Bocoran Skin The Aspirant untuk Ruby dan Angela di Mobile Legends

Bocoran Skin The Aspirant untuk Ruby dan Angela di Mobile Legends

Skin The Aspirant merupakan Skin bertajuk Anime yang pertama kali hadir di Mobile Legends. Skin ini pertama kali hadir untuk Hero Layla dan Fanny di Mobile Legends. Ternyata, terdapat kelanjutan dari seri Skin ini di Mobile Legends ya. Siapa sajakah Hero terbaru yang akan dapatkan Skin ini? Mari kita bahas.

Bocoran Skin The Aspirant untuk Ruby dan Angela di Mobile Legends

https://www.tiktok.com/@aceunyill/video/7153578286793231643?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7146499813407786497

Melansir dari leaker dengan akun Instagram Dafrixkun, terdapat bocoran Skin The Aspirant untuk Ruby dan Angel di Mobile Legends. Kita dapat melihat Angela dengan penampilan yang sangat imut, dan Ruby yang terlihat sangat keren dengan kostum Anime mereka.

Sayangnya, belum ada keterangan pasti tentang kapan Skin The Aspirant untuk kedua Hero tersebut akan hadir di Mobile Legends.

Belum diketahui pasti juga apakah Ruby dan Angela akan mendapatkan Action Figure seperti saat Skin The Aspirant untuk Fanny dan Layla hadir di Mobile Legends.

Salah satu fitur yang dinantikan dari Skin ini adalah Voice Over khusus yang ditanamkan pada setiap skinnya. Tentu, kami tidak bersabar untuk mengetahui siapa yang akan mengisi suara kedua Skin The Aspirant terbaru ini.

Prediksi 2 Hero yang Akan Dapatkan Skin The Aspirant di Mobile Legends Meleset

Kami memang pernah menduga kalau akan ada 2 Hero lagi yang akan dapatkan Skin The Aspirant di Mobile Legends. Namun, sepertinya salah satu tebakan kami meleset. Ternyata, Ruby yang akan dapatkan Skin ini dan bukan Guinevere ya.

Itulah berita seputar bocoran Skin The Aspirant untuk Ruby dan Angela di Mobile Legends. Dari kedua penampilan Hero tersebut, mana yang menurutmu pantas untuk dibeli brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version