“The Banner Saga” Gelar Kontes Dengan Hadiah Menarik Buat Para Content Creator

BannerSagaTrilogy ContestBanner alpha
Hadiah puluhan juta dan game digital menantimu

Demi merayakan akan berakhirnya seri The Banner Saga, sang developer Stoic Studio mengadakan kontes bagi para fans berat game bergenre strategy ini.

Kontesnya sendiri cukup sederhana yakni membuat sebuah trailer video yang berisikan cerita The Banner Saga. Kontestan dapat menggunakan berbagai macam sumberdaya yang telah tersedia seperti video dan gambar yang disediakan oleh developer maupun dari screenshot/video yang dicapture sendiri oleh kontestan. Bahkan para kontestan berhak menggunakan artwortk buatan sendiri.

Pemenang pertama akan mendapat hadiah senilai $4500, runner-up akan mendapatkan 1 buah kopi The Banner Saga Trilogy versi PC, dan peringkat ketiga akan mendapatkan 1 buah kopi The Banner Saga 3 di platform pilihan sang pemenang.

Tentu saja kontes ini memiliki aturan dan kriteria tersendiri. Buat kamu yang tertarik dapat mengunjungi laman berikut ini The Banner Saga Contest.

For your information, The Banner Saga 3 akan dirilis pada 26 Juli 2018 untuk platform PC, Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One.

Exit mobile version