RPG Viking The Banner Saga 3 Akhirnya Dapatkan Tanggal Rilis

The Banner Saga 3

Rumor dari kickstarter yang menduga bahwa The Banner Saga 3 akan rilis pada akhir tahun ini ternyata tidak benar, karena Versus Evil selaku publisher, menyatakan bahwa RPG garapan Stoic yang mengusung tema viking ini akan rilis lebih cepat, yaitu 24 Juli 2018 mendatang.

Sama seperti dua game pendahulunya, hal utama yang disuguhkan dalam game ini adalah tentang ‘perjalanan’. Dibalut dengan cerita yang bisa dibilang sangat dramatis, kamu sebagai pemimpin karavan akan membuat keputusan-keputusan yang dapat mempengaruhi jalan cerita nantinya. Dan The Banner Saga 3 ini akan menjadi akhir dari perjalanan dan ceritamu, sehingga kamu bisa mengekspektasikan sesuatu yang lebih luar biasa daripada dua game sebelumnya.

The Banner Saga 3 merepresentasikan perasaan kami tentang akhir sebuah cerita, namun juga pencapaian yang luar biasa terhadap trilogy yang telah menjadi bagian dari hidup kami selama bertahun-tahun.

Kita berterima kasih banyak kepada para fans yang telah berbagi cerita perjalanan yang luar biasa dengan kami dan membantu kami membawakan akhir yang cocok untuk petualangan viking ini.

—John Watson



The Banner Saga 3 rencananya akan rilis untuk PC pada 24 Juli 2018 mendatang, dan Nintendo Switch untuk waktu yang belum ditentukan.

Exit mobile version