“The Bard’s Tale IV: Barrows Deep” Segera Rilis Tahun Ini

the bards tale 4
Dikembangkan oleh InXile Entertainment

The Bards Tale IV: Barrows Deep diberitakan akan meluncur ke pasaran pada 18 September 2018 untuk platform PC via Steam. Versi Playstation 4, Xbox One, Mac dan Linux belum mendapat tanggal rilis resmi namun dipastikan akan tetap dirilis pada tahun 2018 ini.

Game yang dibesut oleh InXile Entertainment ini akan mengusung pendekatan single-player klasik dengan sudut pandang first-person dan mekanik gameplay dungeon crawler turn-based. Player diberi opsi untuk menciptakan karakter dengan 4 pilihan class yakni Bard, Fighter, Practitioner atau Rogue. Tiap class akan memiliki 60-70 skill berbeda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya itu, player dapat merekrut karakter lainnya untuk membentuk party dan tentu saja mengkustomasi party yang dimiliki sehingga sesuai dengan gaya bertarung tiap-tiap player.

Versi beta game ini telah tersedia bagi para backer di Kickstarter maupun gamer yang memesan pre-order Platinum atau Ultimate Edition.

 

Exit mobile version