The Bel Canto : Game JRPG dengan Sentuhan Anime Memasuki Masa Pre-registration

in , ,

Setelah pertama kali diumumkan pada bulan Agustus 2017 yang lalu, akhirnya game yang memiliki judul resmi The Bel Canto: They Sing It Loud at The Crack of Dawn ini telah membuka masa pre-registration. Bagi kamu yang ingin mendaftar pada masa pre-regitration ini bisa mengunjungi situs resmi The Bel Canto.

The Bel Canto merupakan game adaptasi manga dan novels,yang becerita tentang dunia yang sedang dilanda perang dimana cerita akan berpuast kepada tiga protagonis utama yaitu Allele, Philia, dan Tumon. Untuk versi gamenya sendiri akan memiliki gameplay yang cukup unik dimana kamu akan bergantian menggunkan ketiga protagonis utama tersebut selama permainan berlangsung. Secara battle system sendiri game ini akan menggunakan system turn-based strategy, dimana kalian akan dibawa ke area berukuran 5×8. The Bel Canto sendiri memiliki tampilan ala anime yang akan didukung berbagai aksi dan efek memukau saat kamu melancarakan special moves. Selain itu, game ini akan memiliki fitur skill tree yang unik serta akan menggunakan system gacha untuk membuka karakter.

Tentunya dengan dibukanya masa pre-registration The Bel Canto ini menjadi kabar bahagia bagi para pecinta game RPG. Sayangnya game ini sendiri hanya akan tersedia dalam bahasa Jepang saja saat perilisan nanti, belum ada kepastian apakah game garapan Clover Lab ini akan mendapatkan versi global saat perilisan nanti.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.