The Bel Canto : Game JRPG Mobile Dengan Sentuhan Anime

in , ,

Akhirnya setelah beberapa hari yang lalu membuka masa pre-registration game bergenre JRPG yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 yang lalu telah membuka masa open-beta. Game yang memiliki judul resmi The Bel Canto: They Sing It Loud at The Crack of Dawn ini bisa kamu coba dengan mendownloadnya melalui QooApp.

The Bel Canto merupakan game adaptasi manga dan novels,yang becerita tentang dunia yang sedang dilanda perang dimana cerita akan berpuast kepada tiga protagonis utama yaitu Allele, Philia, dan Tumon. Untuk versi gamenya sendiri akan memiliki gameplay yang cukup unik dimana kamu akan bergantian menggunkan ketiga protagonis utama tersebut selama permainan berlangsung. Secara battle system sendiri game ini akan menggunakan system turn-based strategy, dimana kalian akan dibawa ke area berukuran 5×8. The Bel Canto sendiri memiliki tampilan ala anime yang akan didukung berbagai aksi dan efek memukau saat kamu melancarakan special moves. Selain itu, game ini akan memiliki fitur skill tree yang unik serta akan menggunakan system gacha untuk membuka karakter.

Dengan dirilisnya masa open-beta ini sepertinya sang pengembang tidak ingin terburu-buru merilis game yang memiliki potensi bersaing dengan game bergaya JRPG seperti Fate/Grand Order dan SAO Memory Defrag ini. Sayangnya pada masa open-beta ini The Bel Canto hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja, semoga dalam perilisan resmi nanti game ini tersedia dalam bahasa Inggris juga yaa brott.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.