The Bill Clinton Kid Kena Banned Seumur Hidup di Lokasi Acara The Game Awards

The Bill Clinton Kid Game Awards

The Bill Clinton Kid Game Awards – Acara The Game Awards 2023 berlangsung dengan sukses di tahun ini. Banyak pengumuman game, nominasi, dan juga momen luar biasa pada acara tersebut. Dan sistem keamanan pada acara TGA 2023 pun terlihat semakin diperketat untuk tahun ini.

Itu karena pihak acara tidak ingin kejadian TGA tahun lalu terjadi lagi dimana seseorang menyusup ke dalam acara tanpa izin. Penyusup tersebut tdaik lain dan tidak bukan adalah Matan Even atau lebih dikenal dengan nama The Bill Clinton Kid.

The Bill Clinton Kid di-Banned Seumur Hidup di Lokasi Acara The Game Awards

Lho, di-banned seumur hidup

Beberapa gamer yang menonton acara TGA pada hari ini (8/12), pasti melihat bagaimana tentram acara tersebut berlangsung. Bahkan tidak sedikit dari mereka penasaran apakah si Bill Clinton Kid yang dulu menyusup di acara TGA 2022 akan muncul lagi. Ternyata ada alasan kenapa orang tersebut tidak muncul pada tahun ini.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Matan Even atau The Bill Clinton Kid dikabarkan telah di Banned untuk masuk ke acara The Game Awards. Tidak hanya di tahun ini saja, bahkan dirinya sama sekali tidak boleh masuk gedung Peacock Theater tempat acara TGA berlangsung termasuk pada tahun ini.

Nah lho, kena banned

Hal ini dia ungkap sendiri melalui sebuah tweet di akun Twitter miliknya. Melallui sebuah tweet disertai foto, dia menunjukkan kalau dirinya mendapatkan surat teguran keras dari gedung Peacock Theater berupa larangan untuk tidak boleh masuk ke gedung tersebut. Larangan ini berlaku untuk seumur hidupnya.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Kenapa mereka melarang saya masuk? Aku tidak percaya ini!

Reaksi Gamer

AWKOWKOWKWO, kena banned seumur hidup

Mengetahui informasi tersebut, tidak sedikit dari mereka memberikan sindiran kepada Matan Even. Kebanyakan dari mereka memberikan kritikan karena telah mengganggu berlangsungnya acara The Game Awards 2023 pada saat pengumuman Elden Ring menang nominasi sebagai Game of the Year.

Ada pula dari mereka menyindir kalau sebenarnya Matan Even ada hadir di acara TGA 2023 sebagai pembicara saat pengumuman Game of the Year. Well, secara teknis bukan dia karena itu adalah Timothee Chalamet. Namun penampilannya membuat banyak gamer mengira kalau itu adalah Matan Even.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer.

Tapi kamu mengumumkan Game of the Year
Geoff sudah memantaumu layaknya seekor elang ketika mencium keberadaanmu.

Itulah informasi mengenai Matan Even kena banned seumur hidup tidak boleh masuk ke gedung acara The Game Awards. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait TGA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version