Zombie Apocalypse ala Zaman Medieval dalam The Black Masses

The Black Masses

Dengan begitu banyaknya game zombie yang bermunculan hingga saat ini, Brilliant Game Studios mencoba memindahkan latar Zombie Apocalypse yang cenderung terjadi pada zaman modern menuju abad pertengahan dalam gamenya yang berjudul The Black Masses.

Dilansir dari DSOG, game open world RPG satu ini menempatkanmu pada sebuah pulau dan kamu akan melawan ratusan hingga ribuan mayat hidup yang diduga dirasuki oleh roh jahat. Sambil membasmi zombie, salah satu tugas utamamu lainnya adalah mencari kebenaran dibalik terjadinya insiden misterius tersebut. Kamu bisa cek trailer perdananya dibawah ini.



Mengingat game ini akan berlatar pada abad pertengahan, kemungkinan besar senjata yang dapat kamu gunakan untuk membasmi para zombie tersebut bukanlah senjata modern seperti pistol, melainkan senjata yang lebih tradisional seperti pedang, tombak, busur dan sejenisnya.

Namun karena disini zombie tersebut juga merupakan roh jahat, kitab suci nampaknya juga ampuh dalam membasmi mereka.

Beberapa fitur yang rencananya akan hadir dalam game ini;

Belum ada informasi lanjut mengenai kapan The Black Masses akan rilis maupun platform yang akan disambanginya. Kamu yang demen sama game zombie bisa cek langsung Brilliant Game Studios jika ingin tahu perkembangan game ini kedepannya.

Exit mobile version