The Callisto Protocol, Game Besutan Kreator Dead Space Rilis Tanggal Perilisan & Trailer Gameplay Pertama

Screenshot The Callisto Protocol

Kita telah mengetahui bahwa State of Play 2022 diselenggarakan melalui kanal youtube resmi Playstation. Berbagai macam judul game ditampilkan, seperti Final Fantasy XVI dan Resident Evil 4 Remake. Terkait hal ini, Striking Distance Studios dan Krafton juga ikut mengumumkan game terbaru mereka berjudul The Callisto Protocol disertai trailer gameplay dan tanggal perilisan.

Penasaran dengan trailer game ini? Mari kita simak di bawah berikut!

Seputar Tentang The Callisto Protocol

The Callisto Protocol, Game Besutan Kreator Dead Space Rilis Tanggal Perilisan & Trailer Gameplay Pertama 4

Trailer pertama The Callisto Protocol ini mungkin mengingatkan para gamer akan seri Dead Space. Hal itu karena Glen Schofield, sang kreator seri Dead Space ikut berkontribusi dalam pengembangan game. Ini tentu menjadi jawaban bahwa atmosfir horor yang disuguhkan dalam The Callisto Protocol mirip dengan game bertema luar angkasa tersebut.

The Callisto Protocol, Game Besutan Kreator Dead Space Rilis Tanggal Perilisan & Trailer Gameplay Pertama 5

Game ini bercerita tentang Jacob Lee (disuarakan oleh Josh Duhamel), seorang narapidana di penjara bulan mencoba bertahan hidup dari wabah misterius yang mengubah orang – orang menjadi monster menakutkan bernama Biophage. Dalam trailer tersebut, para gamer diperlihatkan kekejaman di Callisto, di mana sebuah robot besar menembak salah satu narapidana dan tewas di tempat. Setelahnya kalian juga dapat melihat Jacob mengenakan space suit di tengah badai salju. Game ini berbasiskan third-person shooter, dan tentunya dibalut survival horor yang menegangkan.

Selengkapnya kalian dapat melihat trailer-nya di bawah ini:

Tambahan lainnya, Schofield juga menyebut tentang “horor dimulai dengan membangkitkan atmosfirnya”, dan pernyataannya mengarah ke 3D audio yang terdapat di PS5. Karena The Callisto Protocol ini akan berikan keseraman tersendiri pada controller DualSense, di mana para pemain dapat mendengar apapun, mulai dari langkah berat musuh bahkan ketika mengayunkan senjata.

Game The Callisto Protocol nantinya akan resmi dirilis pada tanggal 2 Desember 2022 eksklusif di platform Playstation 4 & 5.

(Source: IGN, Thegamer)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version