Game Horor nan Brutal The Callisto Protocol Rilis Global di Awal Desember

The Callisto Protocol

Semenjak pertama kali diungkap di tahun 2020 lalu, The Callisto Protocol garapan Striking Distance Studios digadang-gadang sebagai game yang mungkin mampu menyaingi kedigdayaan Dead Space. Terbaru, sang developer mengkonfirmasikan tanggal perilisannya secara global yang jatuh di awal Desember mendatang.

Melansir dari akun Twitter-nya, The Callisto Protocol akan dirilis secara global pada 2 Desember mendatang. Dimana menandakan bahwa seluruh regional dapat memainkan gamenya secara bersamaan.

Satu hal menarik lain dari cuitan di atas adalah gamenya akan memiliki mode performansi 60 FPS, dimana pemain bisa memilih antara menikmati visual yang lebih detail atau pengalaman bermain yang lebih smooth. Belum jelas apakah performance mode ini hanya berlaku di konsol tertentu atau bisa di semua platform yang dituju.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Callisto Protocol direncanakan rilis 2 Desember mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game The Callisto Protocol atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version