The Crew 2 Masuki Fase Closed Beta Akhir Bulan Ini

the crew 2 closed alpha pc.jpg.optimal

Yok balapan!

Ubisoft baru saja mengumumkan bahwa game balapan mereka yang berjudul The Crew 2 akan segera memasuki fase Closed Beta pada 31 Mei mendatang. Untuk merayakan pengumuman ini, Ubisoft juga telah merilis trailer terbaru yang bisa kamu tonton dibawah ini;

 

 

Pada fase Closed Beta ini para pemain akan memiliki akses ke semua konten yang tersedia di dalam level pertama dari sistem progresinya. Hal tersebut termasuk 4 tipe balapan yakni Street Race, Rally Raid, Powerboat, dan Aerobatics. Seluruh peta dalam game ini juga akan terbuka dan bisa dijelajahi oleh para pemain. Para pemain juga akan memiliki akses untuk melihat kendaraan apa saja yang bisa dipakai di game ini. Selain itu, para pemain di fase Closed Beta ini juga akan bisa mengundang 3 orang teman untuk bergabung dengan mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalau kamu tertarik, kamu bisa mendaftar di fase closed beta ini, yang akan berjalan dari tanggal 31 Mei sampai 4 Juni di website resminya. Klik disini!

Exit mobile version