The Crew 2 Masuki Fase Open Beta, Semua Bebas Memainkannya

The Crew 2

Open Beta untuk semua

Ubisoft telah mengumumkan bahwa fase open beta dari The Crew 2 kini telah dirilis. Fase open beta ini bisa dimainkan setiap orang dan kamu bisa mendownloadnya melalui UPLAY. Selama fase beta ini, para pemain akan mendapatkan pengalaman level pertama dari sistem yang progresif ketika mereka berkompetisi dalam 4 jenis balapan dengan 4 jenis kendaraan yang berbeda, yakni Street Race, Rally Raid, Powerboat, dan Aerobatics. Selain itu para pemain juga akan balapan di jalur yang berbeda, yakni tanah, air, dan udara.

Untuk menciptakan pengalaman yang penuh adrenaline, para pemain bisa menggunakan fitur Fast-Fav dan secara instant bisa mengubah tipe kendaraan mereka tergantung dari tipe jenis medan yang mereka akan temui. Seperti misalnya, pesawat yang terbang di bawah jembatan Golden Gate San Francisco bisa berubah menjadi kapal ketika kamu memencet tombolnya.

 

 

The Crew 2 berjanji memberikan pengalaman yang menegangkan dari balap motor gaya Amerika pada para pemain. Dalam game ini kamu juga bisa bermain solo, bersama teman, mengikuti kompetisi, atau menjelajah saja. Kamu juga akan berkompetisi untuk menjadi juara arena balap dengan mengkoleksi beberapa mobil, motor, pesawat, dan kapal-kapal yang eksotis.

Game ini dijadwalkan akan rilis pada 29 Juni mendatang.

Exit mobile version