The Crew Motorfest Diumumkan, Mirip Forza Horizon 5

The Crew Motorfest Diumumkan

Meski tidak membawa banyak perubahan dalam game bergenre balap, seri The Crew tetap sukses meraih banyak penggemar dari seluruh dunia lewat dua game utamanya. Karenanya, tak heran jika banyak penggemar yang yakin jika Ubisoft selaku publisher bakal melanjutkan seri game balap open-world itu.

Seakan menjawab keyakin tersebut, pada 2021 kemarin, proyek anyar untuk seri The Crew dengan codename “Orlando” dilaporkan bocor dan memberi penggemar harapan akan hadirnya game baru. Nah baru-baru ini, Ubisoft resmi memperkenalkan game lanjutan dari seri game yang dikembangkan oleh Ivory Tower tersebut.

The Crew Motorfest Diumumkan Tanpa Tanggal Rilis Pasti

Game baru The Crew resmi diumumkan

Melalui trailer singkat, Ubisoft mengumumkan game baru dari seri The Crew yaitu The Crew Motorfest. Dengan cita rasa yang mirip Forza Horizon 5, trailer berdurasi kurang dari 1 menit itu memamerkan beragam lokasi mulai dari pantai hingga hutan hujan di O’ahu, salah satu pantai di kepulauan Hawai. Meski tidak ada tanggal rilis pasti yang diungkap, The Crew Motorfest dipastikan akan meluncur akhir tahun ini.

Pengumuman The Crew Motorfest sejatinya tidak begitu mengejutkan terlebih lewat fakta bahwa pada November 2022 kemarin, muncul bocoran yang menyebut bahwa versi beta dari game anyar The Crew sedang menuju Steam. Kala itu, dipercaya jika The Crew Motorfest merupakan DLC untuk The Crew 2 sebelum akhirnya tumbuh menjadi game terpisah.

Ubisoft Tampaknya Tertarik untuk Membesarkan Seri Game Balap Mereka Sendiri

Gama balap mobil dari Ubisoft

Hadirnya The Crew Motorfest cukup menarik apalagi dalam beberapa bulan terakhir, Ubisoft terbilang rajin dalam membatalkan beberapa game baru mereka seperti Ghost Recon Frontline, Splinter Cell VR dan game PvP dengan codename “Project Q”. Karena, kehadiran game baru The Crew seakan mengindikasikan bahwa Ubisoft tertarik untuk mengeksplorasi dan membesarkan seri game balap mereka sendiri.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Crew Motorfest atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version