Summer Game Fest 2022 – The Cuphead Show Season 2 Umumkan Tanggal Perilisan & Teaser Terbaru di Netflix

The Cuphead Show Season 2 Summer Game Fest 2022

Siapa tidak kenal hero berbentuk mug lucu satu ini? Yup, ialah Cuphead, salah satu game populer dengan art style ala tahun 1980-an dibalut tingkat kesulitan mumpuni dalam mengalahkan musuh – musuh jahatnya. Setelah diumumkan kehadiran DLC yang masih menghadirkan originalitas shooter game untuk kalangan gamer, melalui Summer Game Fest 2022, MDHR bekerja sama kembali dengan Netflix hadirkan The Cuphead Show season 2, di mana Ms. Chalice hadir sebagai karakter baru di serial tersebut.

Seperti apa kira – kira rupa Ms. Chalice tersebut di serial barunya? Yuk kita bahas bersama!

Ini Dia Tanggal Perilisan & Teaser Terbaru The Cuphead Show Season 2!

The Cuphead Show Season 2

Pada season terbaru kali ini, Cuphead dan Mugman di hadapkan kembali oleh Devil yang ingin mengambil jiwanya dan setiap pesonanya yang disukai para gamer di serial ini. Tak hanya itu, King Dice juga kembali setelah dipecat sebagai ajudan dibalik permainan sang Devil sendiri. Kali ini, kehadiran Elder Kettle dan Ms. Chalice sebagai karakter baru akan menjadi bagian dari cerita humor mereka.

Kehadiran season terbaru ini tentu membuat Cuphead dan Mugman kembali dihadapkan oleh berbagai masalah, di mana pada trailer terdapat ragam klip yang menampilkan beberapa bagian terbaru Inkwell Isle. Di bagian terakhir juga menyuguhkan Cuphead dan Mugman di bebaskan dari penjara oleh Ms. Chalice, dan tampaknya hal itulah yang menjadi penyebab kembalinya petualangan dalam serial lucu ini.

Berikut adalah trailer season 2 yang dapat kalian tonton berikut:

DLC Terbaru Cuphead The Delicious Last Course Hadir di Summer Game Fest 2022

Cuphead The Delicious Last Course

Masih berfokus pada Cuphead, melalui Summer Game Fest 2022 yang diadakan beberapa hari lalu, MDHR nyatanya mengumumkan sebuah DLC terbaru berjudul Cuphead The Delicious Last Course. Game ini nantinya menjadikan Ms. Chalice sebagai karakter playable membantu Cuphead dan Mugman mengungkap misteri Inkwell Isle.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikel satu ini dengan klik di sini.

The Cuphead Show season 2 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 19 Agustus 2022 di Netflix.

(Source: Game Rant)

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version