The Dark Pictures Anthology: House of Ashes Umumkan Pazuzu Edition dan Tanggal Rilis

Houseofashes

Game selanjutnya dari seri game survival horror garapan Supermassive Games adalah The Dark Pictures Anthology: House of Ashes. Game yang diumumkan pada November tahun lalu itu merupakan game ketiga di seri dan akan membawa pemain ke Timur Tengah dan berhadapan dengan setan dari mitologi Sumeria kuno yang mengerikan. Salah satu dari setan yang diusung adalah Pazuzu – raja iblis Mesopotamia dengan tampilan menyeramkan kombinasi bagian tubuh manusia dan hewan.

Pada Summer Game Fest 2021, trailer baru dan tanggal rilis House of Ashes diumumkan disamping edisi spesial – Pazuzu Edition. Edisi khusus itu akan berisi game utama, figurine Underworld Creature dengan tinggi 10 cm, kotak kolektor dengan gambar patung Pazuzu terpampang di salah satu sisinya, art print serta stiker eksklusif dan pin berbentuk bulan sabit.

Selain barang-barang yang disebutkan di atas, gamer yang pre-order Pazuzu Edition juga bakal mendapat akses lebih cepat untuk Curator’s Cut. Bagi yang tidak tahu, Curator’s Cut memungkinkan gamer untuk memainkan scene atau bagian yang tidak ada dari perspektif karakter berbeda dan pilihan atau opsi yang baru juga. Curator’s Cut hanya bisa dinikmati setelah gamer menamatkan cerita utamanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

House of Ashes sendiri akan membawa beberapa peningkatan di sisi gameplay, salah satunya kamera 360 derajat yang tidak seperti game-game sebelumnya, bakal memberi gamer kesempatan untuk mengontrol pergerakan kamera. Selain itu, House of Ashes juga bakal membekali gamer dengan senter untuk menjelajahi sudut-sudut gelap dan menambahkan tiga tingkat kesulitan yaitu Easy, Medium dan No Holds Barred.

The Dark Pictures: House of Ashes akan dirilis pada 22 Oktober 2021 mendatang untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Dark Pictures Anthology: House of Ashes atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version