The Dark Pictures Anthology: Little Hope Unjuk Kengerian yang Bisa Dinikmati

Little Hope
Halloween jadi semakin seram.

Halloween telah dimulai, dan Bandai Namco nampaknya paham betul kapan mereka harus merilis game horrornya dari seri The Dark Pictures Anthology. Bertolak dari cerita Man of Medan, iterasi keduanya berjudul Little Hope ajak player untuk menjelajahi desa mencekam bernama Little Hope sembari menentukan nasib tiap karakternya. Dan hari ini, menjadi hari yang tepat bagi para penikmat game horror untuk menguak apa yang tersembunyi di balik kengerian desanya.

Hari ini, The Dark Pictures Anthology: Little Hope akhirnya meluncur untuk temani para pecinta horror dalam menikmati perayaan Halloween. Untuk menyambutnya, Bandai Namco merilis sebuah trailer di mana Curator yang disuarakan oleh Pip Torrens tengah memberikan nasihat pada para player sebelum mengeksplorasi desa bernama Little Hope. Panggung cerita dari gamenya.

Tentu saja mereka tak lupa memberikan beberapa cuplikan adegan menyeramkan dari gamenya. Bagaimana player memilih pilihan untuk tentukan hidup mati karakternya, hingga beberapa elemen jumpscare yang siap membuat senam jantung.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope menceritakan empat anak kuliah yang terjebak di desa yang jauh dari peradaban setelah bus yang dikendarainya mogok karena cuaca buruk. Terjebak oleh kabut tebal yang menyelimuti, mereka mencari jalan keluar tanpa mengetahui bahaya yang tengah mengincar mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mengetahui bahwa desa Little Hope dulunya sempat menjadi tempat ritual penyihir daerah Andover, beberapa setan dari ritual tersebut muncul dan mengganggu mereka. Korbanpun berjatuhan dan mereka harus mencari tahu apa motif dari penampakan tersebut sebelum jiwa mereka diseret dalam neraka.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya akan miliki backward compatibility dengan PlayStation 5, Xbox Series S, dan Xbox Series S.


Baca lebih lanjut tentang The Dark Pictures Anthology: Little Hope atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version