The Dark Pictures Switchback VR Undur Perilisan ke Maret 2023

Switchback Vr

Setelah merilis empat judul game interaktif dan cukup populer di kalangan gamer, The Dark Pictures sempat mengalami kebocoran data Directive 8020 dan judul lainnya yang digadang bakal hadir menjadi game selanjutnya di masa mendatang. Meskipun begitu, The Dark Pictures tetap menjadi primadona penggemar game horor hingga mencoba terjun ke dunia VR, salah satunya adalah The Dark Pictures Switchback VR.

Namun, baru – baru ini dikabarkan Supermassive Games bahwa Switchback VR mengundur perilisannya ke bulan Maret. Lho, kenapa ya? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Pengunduran Perilisan Switchback VR

Switchblack

Switchback VR diketahui akan rilis pada bulan Februari tahun ini di platform PSVR2. Namun, Supermassive Games mencuit perihal game VR barunya tersebut melalui cuitan di bawah ini:

Supermassive Games mengonfirmasi bahwa The Dark Pictures Switchback mengundur perilisannya ke bulan Maret 2023. Selain pengumuman pengunduran, berbeda dari judul sebelumnya, game ini akan membawa unsur VR rail-shooter dan choice selection di mana pemain akan berpetualang membunuh kawanan monster dan tentunya pilihan akan berpengaruh terhadap cerita game.

Selain itu, atmosfir horor nan menakutkan juga hadir ke dalam game, di mana musuh akan muncul dalam kegelapan dan tugasmu adalah menembak mereka hingga tak bersisa.

Tidak dijelaskan secara rinci apa alasan mereka mengundur perilisan, namun dengan membawa unsur gameplay berbeda membuat para penggemar cukup antusias dan penasaran akan cerita baru The Dark Pictures Switchblade VR. Game ini dijadwalkan rilis 16 Maret 2023 di PSVR 2.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

2 Judul Game The Dark Pictures Anthology Dapatkan Update dan Konten Baru

Dua judul game antologi ini dapatkan update dan konten baru

Update terbaru untuk dua judul game pertama dari serial The Dark Pictures Anthology telah dirilis! Update terbaru ini hadirkan opsi dan settingan difficulty untuk game Man of Medan dan Little Hope.

Selain itu, dua game The Dark Pictures Anthology ini juga bakal mendapatkan chapter baru. Tak lupa juga dengan gameplay baru serta cara gugurnya tiap karakter yang ada di dalam game interactive ini. Penasaran dengan update terbarunya? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version