The Dark World: Karma Hadirkan Kisah Horror yang Bakal Mengocok Otakmu

The Dark World Karma
The Dark World: Karma jadi game horror yang akan mengais masa lalu tokohnya.

Game horror tak melulu soal jumpscare, makhluk menyeramkan, melawan zombie, hingga nuansa yang tak mengenakkan. Terkadang developer fokuskan gamenya pada sebuah cerita baik itu drama maupun kisah gelap yang menyelimuti tokoh utamanya.

Telltale dan Supermassive Games menjadi dua contoh yang mampu melakukan hal tersebut dengan pilihan yang akan membuat player menyesal dikemudian hari. Kini, giliran developer indie berikut yang mengikuti keduanya.

Gamera Game baru saja umumkan game psychological horror first person terbaru mereka, The Dark World: Karma yang fokus pada cerita tokoh utama tanpa nama lupa ingatan yang mencari siapa dirinya.

Pertemuan tokoh utama dengan seorang pria paruh baya hantarkannya untuk melihat ingatan masa lalunya dan mencari tahu siapa dirinya. Ragam memori tentang masa lalunya sebagai petugas investigasi akan mulai bermunculan hingga akhirnya mencapai konklusi yang dituju.

The Dark World: Karma rencananya akan dirilis kuartal kedua tahun 2022 mendatang atau sekitar April-Juni 2022 di PC via Steam.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version