The Disastrous Life of Saiki Dapatkan Game Untuk Platfrom Mobile


Follow Us

Setelah bulan Maret lalu kita disuguhkan oleh dua judul game untuk platfrom mobile yang merupakan adaptasi dari anime, yaitu One Piece Bounty Rush dan SAO Integral Factor. Pada bulan April ini, Dream Link Entertainment, menghadirkan game yang merupakan adapatasi dari anime yaitu The Disastrous Life of Saiki. Game yang memiliki judul “The Disastrous Life of Saiki K.: Moso Boso! Psychic Battleini telah resmi dirilis dan bisa kamu download melalui QooApp.

BACA JUGA  Leonidas Bakal Jadi Playable Character Pada Awal Cerita Assassin's Creed Odyssey!
Follow Us

Dari segi cerita game ini akan mengadopsi alur cerita yang sama persis dengan versi animenya, dimana kamu akan berperan sebagai Kusuo Saiki, seorang pelajar SMA yang sudah lelah dengan kekuatan supernya dan berusaha hidup normal. Secara gameplay game ini akan menggunkan sistem tower defense RPG, dimana kamu dan anggota party mu yang terdiri 5 orang, harus bertahan dengan mengalahkan musuh-musuh mu, yang terdiri dari beberpa wave. Selain Kusuo Saik, kamu juga dapat menjumpai beberapa karakter lain dari serial Animenya diantaranya Kokomi Teruhashi, Shun Kaidou, dan Riki Nendou.

BACA JUGA  Game RPG Sci-Fi, INSOMNIA: The Ark Dapatkan Tanggal Rilis

Sang pengembang Dream Link Entertainment sendiri memang cukup rajin dalam mengadaptasi sebuah serial anime ke dalam platfrom mobile, setelah sebelumnya merilis Osomatsu-san Yokubari! NEET Island. Tentunya bagi kamu penikmat anime wajib mencoba game The Disastrous Life of Saiki K.: Moso Boso! Psychic Battle, karena akan menampilakan gameplay yang cukup unik dan didukung musik yang ingin membuat mu berlama-lama memainkan game yang satu ini. Sayangnya, game ini masih tersedia dalam bahasa Jepang saja, namun jika kamu seorang fans anime garis keras, tentunya tidak ada masalah dalam memainkan game yang satu ini.

BACA JUGA  Phantomgate : Game Side Scrolling RPG Dari Netmarble Telah Resmi Dirilis

Like it? Share with your friends!