The Division 2 akan Dapatkan Tiga Konten Masif Sebagai DLC Gratis di Tahun Pertama

in , , ,
Kamu tak perlu membayarnya.

Gagal di iterasi pertama, rupanya tak buat Massive Entertainment atau Ubisoft Massive untuk melanjutkan sekuelnya, Tom Clancy’s The Division 2. Hadir dengan tema berbeda, nampaknya buat tim developer belajar dari kegagalannya.


Hal ini dibuktikan dengan pengumuman tiga buah konten masif atau DLC yang akan mereka bagikan secara gratis saat perilisannya tahun depan dalam bentuk episode berisi cerita dan event.



Selain hal tersebut, Ubisoft juga umumkan bahwa game ini akan miliki fitur baru yakni Specialization. Ia akan terbagi menjadi tiga jenis: Survivalist yang ahli jebakan, Demolitionist si ahli ledakan, dan Sharpshooter bagi kamu yang suka membunuh musuh dari jarak jauh. Hal lain yang diumumkan adalah 8-player squad dan raid yang akan hadir di gamenya nanti.

Tom Clancy’s The Division 2 akan dirilis 15 Maret 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).