The Division 2 akan Segera Kembali ke New York

in , , ,
New York akan jadi panggung baru The Division 2.

Setelah diumumkan bahwa raid Tom Clancy’s The Division 2 akan dapatkan matchmaking. Kini Ubisoft berikan penjelasan tentang konten per-episode yang akan segera mereka rilis hingga tahun 2020.


Dalam presentasinya di E3 2019, Ubisoft menjelaskan bahwa ekspansinya akan terbagi atas tiga episode. Episode pertamanya akan terbagi menjadi tiga bagian dan untuk pertamakalinya mereka akan ajakmu untuk keluar dari Washington untuk menyusuri hutan untuk “mengadili seorang pedagang”. Misi kedua akan ajakmu ke kebun binatang nasional untuk memburu para pimpinan Outcast yang tersisa. Sementara bagian ketiga akan bawamu ke lokasi bernama Kenly College. Kamu akan bisa mengeksplorasi, menginvestigasi, dan mencari tahu misteri hilangnya rombongan militer.

Episode kedua akan dirilis musim gugur tahun ini yang akan ajakmu ke Pentagon. Ubisoft hanya menjelaskan bahwa kamu harus mencaritahu apa yang ada di balik benteng terakhir yang dikuasai oleh Black Tusk tersebut.



Sementara episode ketiga akan ajakmu untuk berpartisipasi dalam manhunt di mana kamu akan memburu para pemimpin yang dulunya pernah disebut sebagai “saudara” pada awal tahun 2020 nanti. Menariknya, episode ini nampaknya akan kembalikanmu ke New York yang mana ditunjukkan bianglala ikonik dan pelabuhan Coney Island yang hanya ada di New York.

Tom Clancy’s The Division 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran bisa membaca review kami dan mengikuti terus berita rangkumannya.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]