The Division 2 akan Segera Kembali ke New York


Follow Us
New York akan jadi panggung baru The Division 2.

Setelah diumumkan bahwa raid Tom Clancy’s The Division 2 akan dapatkan matchmaking. Kini Ubisoft berikan penjelasan tentang konten per-episode yang akan segera mereka rilis hingga tahun 2020.

Nulis artikel dibayar

Dalam presentasinya di E3 2019, Ubisoft menjelaskan bahwa ekspansinya akan terbagi atas tiga episode. Episode pertamanya akan terbagi menjadi tiga bagian dan untuk pertamakalinya mereka akan ajakmu untuk keluar dari Washington untuk menyusuri hutan untuk “mengadili seorang pedagang”. Misi kedua akan ajakmu ke kebun binatang nasional untuk memburu para pimpinan Outcast yang tersisa. Sementara bagian ketiga akan bawamu ke lokasi bernama Kenly College. Kamu akan bisa mengeksplorasi, menginvestigasi, dan mencari tahu misteri hilangnya rombongan militer.

BACA JUGA  Gambar Ini Unjuk Operator Baru Rainbow Six Siege dari Peru dan Mexico

Episode kedua akan dirilis musim gugur tahun ini yang akan ajakmu ke Pentagon. Ubisoft hanya menjelaskan bahwa kamu harus mencaritahu apa yang ada di balik benteng terakhir yang dikuasai oleh Black Tusk tersebut.



Sementara episode ketiga akan ajakmu untuk berpartisipasi dalam manhunt di mana kamu akan memburu para pemimpin yang dulunya pernah disebut sebagai “saudara” pada awal tahun 2020 nanti. Menariknya, episode ini nampaknya akan kembalikanmu ke New York yang mana ditunjukkan bianglala ikonik dan pelabuhan Coney Island yang hanya ada di New York.

BACA JUGA  Sutradara John Wick Berikan Update Perkembangan Film Adaptasi The Division

Tom Clancy’s The Division 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran bisa membaca review kami dan mengikuti terus berita rangkumannya.

Contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item