The Division 2 Segera Dapatkan Update Equipment World Tier 5 Hari Ini

in , , ,
Update world tier 5 akan perkuat equipmentmu.

Jika menyelesaikan Operation Tidal Basin, yakni markas pertahanan terakhir Black Tusks membuatmu berpikir akan menyelesaikan endgame Tom Clancy’s The Division 2, maka tunggu sampai update hari ini berjalan.


Update yang akan dilaksanakan hari ini jam 14:30 WIB tersebut akan tambahkan salah satu konten dari “Invasion: Battle for D.C.” yakni “Tidal Basin”. Ia akan berikanmu dua senjata exotic baru yakni Nemesis (Sniper) dan Pestilence (Light Machine Gun), tiga gear set yakni Hard Wire, Ongoing Directive, dan True Patriot. Update ini juga perkenalkan tingkat kesulitan baru yakni “Heroic” yang lebih sulit dari hard, namun dengan hadiah yang menjanjikan apabila kamu berhasil menyelesaikannya.

Menyelesaikan konten endgame setelah update bukan akhir dari segalanya, karena kamu akan segera raih World Tier 5 yang berisi senjata dengan gear score 450-500. Hadirnya World Tier 5 sekaligus beri invasi mingguan Black Tusks menjadi lebih intens. Fraksi terkuat dari musuhmu tersebut akan kembali merebut beberapa misi utama yang telah kamu selesaikan yang tentunya akan lebih sulit dari biasanya.

Sebuah map PvP bernama Fort McNair juga diperkenalkan untuk mengisi semua kekosongan dari segi PvP seperti yang telah kami sebutkan di review kami sebelumnya.

Selain update di atas, Ubisoft juga tengah persiapkan Operation Dark Hours bulan ini yang akan hadirkan raid 8-player pertama di seri The Division dan spesialisasi baru yang sepertinya akan menggunakan mini-gun sebagai senjatanya.

Tom Clancy’s The Division 2 saat ini telah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami dan mengikuti berita terupdatenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).