The Division 2: Warlords of the New York Ajakmu Kembali ke Manhattan


Ubisoft akan kembali ajakmu ke Manhattan.

Saat pertamakali memainkan Tom Clancy’s The Division 2, tentunya kamu akan cukup kaget berkat gamenya yang tak lagi bersetting di New York, namun justru bawamu jelajahi Washington. Hal ini berkat setting gamenya yang maju ke depan setelah event seri pertamanya. Namun, melalui ekspansi teranyarnya, sepertinya kamu akan kembali diajak untuk menjelajahi New York dan Manhattan.

Ekspansi berjudul Warlords of New York ini akan ajakmu untuk memburu Aaron Keener, seorang mantan agen Division yang kini membelot seperti yang diceritakan di kisah utamanya. Dengan kemampuan dan latihan luar biasa yang ia terima selama berada di Division. Keener dan beberapa agen lain yang membelot, kini menjadi ancaman baru yang cukup sulit bagi kota New York.


Kamu akan ditugaskan untuk memburunya melalui bagian bawah kota Manhattan. Area bekas Dark Zone ini baru saja dihantam serangan badai besar yang pernah menghantam New York. Sebelum bertemu dengan Keener, kamu akan menghadapi kaki-tangannya dengan cerita unik dan skill yang akan kamu dapatkan setelah rampung memburunya.

Ekspansi ini merupakan hasil dari feedback para komunitas The Division. Ubisoft memperbaiki core gameplaynya mulai dari varian build hingga loot. Melalui updatenya yang akan dirilis tanggal 3 Maret 2020 tersebut, kamu akan bisa membaca dan mengatur inventorymu dengan lebih baik. Sementara user interface atau UI-nya akan diupdate agar menunjukkan tiap status dari senjatamu demi membuat build atau class yang sempurna.

Dark Zone juga akan mereka ubah dengan mekanik pembelotan yang lebih simple. Mereka akan fokus pada interaksi antar player, baik melawan satu sama lain maupun saling membantu untuk mengalahkan player pembelot / rogue.

Batasan levelnya juga akan diubah dari 30 ke 40. Sistem infinite progression juga akan mereka implementasikan bersama SHD level, dan empat skill baru yang bisa mereka gunakan dalam gamenya.


Ekspansi ini juga akan hadirkan end-game tematis yang hanya berjalan setiap season, atau selama tiga bulan dengan cerita dan hadiah unik. Season pertamanya akan dimulai saat Warlords of New York dirilis. Beberapa in-game activity, challenge baru, global event, time-limited event juga akan mereka tambahkan.

Kamu yang telah memiliki gamenya bisa membeli ekspansi Warlords of New York secara terpisah yang akan dibanderol seharga 345,000 rupiah di Ubisoft Store. Sementara kamu yang belum memiliki gamenya bisa membelinya dalam bentuk paket ekspansi yang sudah termasuk konten tahun pertama gamenya. Kamu juga akan diberikan level boost agar langsung capai level 30.