The Division dan Steep akan Digratiskan untuk Pelanggan PlayStation Plus Region Asia

PlayStation Plus Januari 2019

Sony PlayStation kembaliakan memberikan game gratis kepada para pemain yang telah langganan PlayStation Plus. Setelah sebelumnya pemain telah mendapatkan Gravity Rush 2 dan God Eater 2 secara cuma-cuma untuk bulan Desember ini, bulan Januari 2019 mendatang pemain akan dapatkan Tom Clancy’s The Division dan Steep.

Kamu bisa cek pengumumannya di bawah ini.

Seperti yang bisa kamu lihat diatas, kedua game yang digratiskan ini adalah game-game garapan Ubisoft. Dimana The Division merupakan game online dengan tema RPG Shooter, begitu juga dengan Steep yang merupakan game online dengan tema Winter Sports.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini juga tentunya mengingatkanmu akan The Division 2 yang akan segera rilis pada bulan Maret 2019 mendatang. Dan Ubisoft selaku developer nampaknya ingin mencoba menggandeng para pemain baru yang belum sempat memainkan game The Division pertama tersebut, dan pastinya berharap untuk menggaet pemain lainnya untuk memainkan The Division 2.

Perlu diingat juga bahwa kedua game ini hanya dapat kamu klaim ketika kamu telah berlangganan PlayStation Plus. Mengingat PlayStation Plus juga salah satu syarat untuk mengakses fitur online di kebanyakan game pada platform konsol PlayStation 4.

The Division 2 dan Steep ini digratiskan khusus untuk pelanggan PlayStation Plus Region Asia. Region lain biasanya mendapatkan game gratis yang berbeda.

Terlepas dari itu semua, nampaknya selama beberapa bulan kedepan akan muncul pemain-pemain baru pada game The Division dan Steep. Hal ini tentunya akan sedikit meramaikan jumlah pemain aktif The Division dan Steep yang cenderung rendah pada platform PS4.

Exit mobile version