The Division Gratis Bagi Pemilik NVIDIA

tom clancys header gf

Seperti yang telah dilansir dari websitenya, produsen GPU/VGA NVIDIA mengumumkan akan memberikan kode game Tom Clancy’s The Division bagi pemilik NVIDIA GTX970, GTX980, dan GTX980Ti secara gratis. Syarat yang diberikan cukup mudah, kamu yang memiliki seri di atas hanya tinggal mengunjungi situs vendor dan partner NVIDIA yang ikut berpartisipasi dalam kampanye ini kemudian membeli bundle The Division atau memasukkan data-data yang dibutuhkan mulai dari serial number di GPU/VGA mu hingga nota penjualan bagi kamu yang sudah memiliki GTX970, 980, dan 980Ti. Beberapa vendor dan partner selain NVIDIA yang ikut berpartisipasi antara lain: Amazon, ASUS, AVA Direct, Digital Storm Customized System, iBuypower, Razer, Origin High Performance PC, Velocity, EVGA, PNY, GALAX, ZOTAC, MSI, dan GIGABYTE.

Namun sayangnya, promo ini hanya berlaku bagi kamu yang membeli seri tersebut selama masa kampanye ini berlangsung mulai tanggal 17 Februari hingga 21 Maret dan tidak mendapatkan kode game gratisnya. Bagi kamu yang membeli seri tersebut selain tanggal 17 Februari sampai 21 Maret tidak akan mendapatkan The Division secara gratis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: NVIDIA

Exit mobile version