The Division Memperlihatkan Trailer Terbaru

568774

Salah satu game yang diantisipasi tahun ini – The Division kini merilis trailer gameplay yang terbaru. Setelah banyak rumor mengenai kapan masa beta dari the Division dan banyak kabar lain mengenai game The Division akhir-akhir ini. Kini Ubisoft meluncurkan sebuah trailer gameplay terbaru dari game yang sangat dinantikan ini dan sekaligus kita bisa memperoleh informasi tentang sejauh apa gameplay yang ditawarkan oleh The Division.the division trailerSebuah trailer berjudul “Agent Journey” ini seakan meningkatkan lagi hype yang pernah terbangun sebelumnya dan menjadikannya semakin menarik untuk dinantikan mengingat tanggal rilisnya yang tinggal beberapa bulan lagi. Dalam video berdurasi 3 menit ini memperlihatkan NPC yang lebih padat dan membantu misi anda didalam sistem zona aman. Banyaknya perangkat perlengkapan militer perang canggih dan musuh yang beragam juga dapat kita saksikan dalam trailer ini.

https://www.youtube.com/watch?v=GNIji2oVo9w

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sekedar mengingatkan bahwa The Division akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2016 untuk PS 4, Xbox One, dan yang pasti PC. Namun untuk versi beta sendiri masih menjadi sebuah misteri kapan dirilisnya. Bagaimana menurut anda, apakah trailer ini semakin membuat anda penasaran dan ingin segera memainkan game The Division ini ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version