The Division Sediakan 2 Expansion Gratis dan 3 Expansion Berbayar bagi Pemilik Season Pass

Ubisoft akan memberikan expansion gratis sama seperti game Rainbow Six: Siege, sayangnya tidak sebanyak Rainbow Six: Siege. The Division hanya mempunyai dua expansion gratis, sementara Rainbow Six: Siege akan mempunyai empat expansion gratis tanpa expansion lainnya yang berbayar. Walaupun begitu Ubisoft menyiapkan tiga expansion berbayar bagi pemilik season pass atau yang membeli Gold Edition untuk game ini. Harga season pass sendiri belum ada informasi lebih lanjut dari Ubisoft tetapi harga standar game ini yaitu Rp. 634.000,- dan harga Gold Edition adalah Rp. 927.500,- (harga promosi steam), bisa jadi selisih dari harga Gold Edition dan standar adalah harga season pass.

Dari lima expansion yang ada untuk The Division yaitu:

  1. Free Update – Incursions (April)
    Loot yang lebih diatas rata-rata dan memungkinkan player untuk trading loot sehingga para player bisa saling barter barang-barang yang mereka dapat dari misi co-op. Dan juga mode Incursion dimana player harus bertahan dari serbuan wave musuh.
  2. Free Update – Conflict (Mei)
    Player dapat memainkan mode Incursion di Columbus Circle dan penambahan beberapa fitur baru dalam PvP Dark Zone.
  3. Expansion 1 – Underground (Juni)
    Membuka bawah tanah New York sehingga para player bisa menjelajahi gorong-gorong dan terowongan kereta bawah tanah.
  4. Expansion 2 – Survival (Summer)
    Penambahan mode Survival dengan equiptment berlevel tinggi.
  5. Expansion 3 – Last Stand (Winter)
    mode baru dimana para player harus bertahan dari serangan musuh dimana kita harus membangun pertahanan dan merekrut agent (player) lainnya.

Dan juga barang-barang eksklusif bagi pemilik season pass seperti : Sawed of Shotgun, pakaian eksklusif, regular content drop, bonus dari event season pass. Perlu diingat bahwa kelima expansion ini untuk tahun pertama yang berarti ada kemungkinan bahwa tahun depan akan ada expansion lainnya yang akan disediakan Ubisoft.

Exit mobile version