The Division Tidak Akan Mensupport Mod

Tom clancy division screen 1

Ubisoft kemarin menyatakan bahwa The Division “bukan game untuk di-mod” dan juga size gamenya yang “membuat pembuatan mod akan menjadi lebih sulit.” Informasi ini dipublikasikan oleh Ubisoft dari blog Ubisoft sendiri di dalam artikel mereka tentang 8 Fakta Tentang The Division. Game ini akan mensupport controller,Steam friendlist support, dan PC vs PC multiplayer only. Ubisoft juga menyatakan mereka akan membuat The Division dapat meng-support banyak hardware lainnya.

“We wanted to ensure the game ran well, no matter if you were on a laptop or a triple-screened monster computer, and we think we’ve done just that. The key to making a PC game that runs and scales well is to have finely tuned graphics settings, and also to let players dive into the settings and adjust them the way they want. When developing the game, we also worked with different PC hardware manufacturers to bring special features to the game. For example, we have a partnership with Tobii to ensure the game works well with their eye-tracking technology for a more immersive experience.”

 

Selain itu, kamu juga bisa meng-costumize HUD, dan grafik setting yang bervariasi. The Division Beta sudah bisa dimainkan pada tanggal 29 Januari mendatang, sampai 31 Januari 2016.

Gimana? apakah anda akan berniat membeli game ini?

 

Sumber: Ubi blog

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version