“The Elder of Scrolls” Versi Mobile Dapat Dimainkan Lebih Awal Menggunakan Akun Bethesda dan Device yang Kompatibel

in , , ,

Jika kalian salah satu penggemar game RPG dengan open world yang begitu leluasa pasti tak asing dengan franchise The Elder of ScrollsBethesda memang telah berencana untuk merilis franchise tersebut mengikuti pasar yang tengah ramai di platform mobile. Mengusung judul The Elder Scrolls: Bladesgame tersebut semakin dekat untuk bisa dinikmati meskipun belum rilis resmi.

Baru-baru ini Bethesda mengumumkan bahwa The Elder Scrolls: Blades kian bisa dinikmati oleh kalian yang sudah lama menunggu kehadirannya. Hanya dengna menggunakan akun Bethesda dan perangkat Android dan iOS yang mendukung kalian bisa mencoba The Elder Scrolls: Blades lebih dulu. Mereka juga meminta feedback dari para pemainnya yang telah mencoba untuk segera merilis update selanjutnya yang berupa “balancing” saat melawan musuh dengan yang paling sulit di dalam game tersebut. Dia adalah “Silver Chest” dimana beberapa orang memang komplain terhadap musuh tersebut *mungkin gatcha-nya kali ya.

Jika kalian tertarik informasi lebih lengkap bisa kunjungi halaman ini.

*Update : Untuk saat ini beberapa user banyak yang mengalami kendala seperti “device not compatible” hingga “this item not avaliable in your country” yang berarti game tersebut masih belum tersedia di wilayah atau regional pengguna. Kita masih menunggu informasi lebih lanjut dari Bethesda dan akan segera menambahkannya.


Mau baca artikel seputar Elder of Scrolls hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi