The Elder Scroll 6 Disebut Bakal Jadi Standar Baru untuk Video Game

in

Setelah baru-baru ini diakuisisi oleh Microsoft, Bethesda akhirnya memberikan angin segar mengenai The Elder Scroll 6. Tentu saja ini merupakan kabar yang sudah dinanti-natikan oleh para fans sejak perilisan The Elder Scroll 5: Skyrim hampir satu dekade yang lalu. Ditambah lagi, Todd Howard, kepala dari Bethesda, sudah mengumumkan bahwa pengakuisisian Bethesda oleh Microsoft sangat membantu mereka dalam pengembangan gim-gim terbaru mereka, termasuk The Elder Scroll 6.

“These new systems are optimized for the vast worlds we love to create, with generational leaps not just in graphics, but CPU and data streaming as well. It’s led to our largest engine overhaul since Oblivion, with all new technologies powering our first new IP in 25 years, Starfield, as well as The Elder Scrolls VI.” Ujar Tom Howard, menyakinkan para fans bahwa gim-gim mereka nantinya akan menjadi sebuah loncatan yang luar biasa dari segi grafis, CPU, dan juga Streaming data, yang bisa saja menjadi standar baru dalam dunia gaming nantinya.

Sepertinya Microsoft benar-benar belajar dari kekurangan mereka di generasi sebelumnya dan ingin benar-benar mencoba mengambil alih pasar gaming kali ini. Pengakuisisian Bethesda oleh Microsoft benar-benar sebuah kabar bahagia bagi para fans Xbox yang sekaligus membuat para fans console lainnya sedikit lesu. Pasalnya, ini berarti gim-gim besar milik Bethesda seperti The Elder Scroll dan Fallout, nantinya tidak akan muncul di platform yang bukan milik Microsoft. Dan pastinya, gim-gim keluaran Bethesda merupakan gim-gim yang selalu dinantikan oleh sebagian besar gamers setiap tahunnya. Bahkan The Elder Scroll 5: Skyrim yang sudah berumur satu dekade masih ramai menjadi perbincangan dengan berbagai macam mod yang dibuat oleh para fans. Xbox kali ini benar-benar tidak bisa dipandang sebelah mata.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Danish
For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Avatar

Written by Danish