The Elder Scrolls 6 Akan Rilis Setelah Dua Title Besar Bethesda

63193UNILAD imageoptim Skyrim Remastered Mods

Pete Hines, selaku vice president dan pemimpin PR dan Marketing dari Bethesda Softworks baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa perusahaan besutanya tersebut memiliki rencana untuk merilis The Elder Scroll  6 setelah merilis title game besar nanti.

Namun, meski telah banyak dikonfirmasi di berbagai kesempatan kesempatan mengenai kelanjutan dari game The Elders Scroll Series, Pete Hines tetap mendapat banyak tekanan dari fanbase game yang memiliki moto “Mod it till it crash”  untuk mendapat lanjutan dari franchise tersebut.

Pete Hines

Akankah sequel dari game tersebut akan dirilis dalam waktu dekat ? jawabanya adalah tidak, meskipun di luar negeri telah ada retailers yang mengumumkan judul ini. Untuk mengkonfirmasi hal tersebut Pete Hines menjelaskan bahwa projek tersebut akan dimulai setelah 2 game besar selesai dirilis oleh bethesda.

Para penggemar franchise ini pun mulai tak sabar, mereka akhirnya memilih untuk menghubungi Pete Hines sendiri melalui akun twitter pribadinya mereka menanyakan hal tersebut dengan berbekal berita dari Polygon. Pete Hines beranggapan bahwa game-game yang baru dirilis itu dipegang oleh perusahaan lain, sedangkan tim utamanya sedang mengurusi tittle besar yang akan keluar nantinya.

Exit mobile version