The Elder Scrolls 6 Rencananya Akan Rilis Eksklusif Hanya untuk Xbox dan PC

The Elder Scrolls 6 Xbox

Para gamer masih belum mendapatkan informasi terbaru mengenai game The Elder Scrolls 6 dari studio developer Bethesda. Penantian panjang dan butuh kesabaran tinggi harus mereka hadapi. Baru-baru ini muncul sebuah informasi yang mengatakan bahwa The Elder Scrolls 6 rencananya akan rilis eksklusif hanya untuk platform gaming Xbox dan PC.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

The Elder Scrolls 6 Eksklusif untuk Xbox

Informasi ini berasal dari reporter GamesBeat bernama Jeff Grub. Melalui akun Twitter miliknya, Jeff Grub mengkonfirmasi terkait game Starfield yang tidak akan rilis diluar platform Xbox. Sebagai tambahan dia menunggkap bahwa The Elder Scrolls 6 akan rilis eksklusif hanya untuk Xbox. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Tidak. Dan juga Elder Scrolls 6 direncakan juga akan rilis eksklusif untuk Xbox.

Berdasarkan pernyataan tersebut, kemungkinan besar The Elder Scrolls 6 akan rilis eksklusif untuk Xbox. Kemungkinan target utama game tersebut rilis di platform Xbox One, tidak lupa juga dengan Xbox Series X dan S. Selain itu ada potensi bahwa pihak Microsoft juga pasti akan merilisnya di PC.

Telah Direncanakan Sejak Lama

Sebenarnya informasi mengenai The Elder Scrolls 6 rilis eksklusif untuk platform gaming milik Microsoft telah direncanakan sejak lama. Pada tahun 2020 yang lalu, Phil Spencer selaku Vice President Gaming di Microsoft melalui sebuah interview Kotaku, mengungkap bahwa game tersebut akan rilis eksklusif untuk Xbox.

Ketika pihak Kotaku memberikan pertanyaan mengenai “apakah mungkin untuk mendapatkan kembali investasi $7,5 juta jika tidak merilis The Elder Scrolls 6 di Playstation?”, Phil Spencer dengan cepat mengatakan “Ya”. Itu berarti pihak Microsoft dengan percaya diri game ini dapat sukses hanya di platform gaming Xbox dan PC tanpa mengandalkan game-nya rilis di platform Playstation.

Dengan 500 Mod, Gamer Ini Ubah Skyrim Jadi Layaknya Game Dark Souls

The Elder Scrolls 6 Rencananya Akan Rilis Eksklusif Hanya untuk Xbox dan PC 3

Berbicara mengenai The Elder Scrolls, seorang gamer mengubah game Skyrim menjadi Dark Souls dengan 500 mod yang dipasang. Informasi ini berasal dari pemilik akun Twitter sekaligus seorang modder bernama @HeavyBurns.

Melalui tweet akun Twitter miliknya, dia memperlihatkan sebuah video berupa hasil pekerjaannya membuat game Skyrim menjadi Dark Souls dengan mod. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai The Elder Scrolls 6 akan rilis eksklusif hanya untuk Xbox. Apakah game tersebut benar-benar rilis hanya di platform gaming milik Microsoft tersebut. Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Bethesda ataupun pihak Microsoft.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Elder Scrolls, The Elder Scrolls VISkyrim atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version