The Elder Scrolls Mobile Akhirnya Dapatkan Early Access yang bisa dimainkan di Android maupun iOS kalian

the elder scrolls header

Salah satu game mobile yang paling ditunggu – tunggu sekarang ini oleh para pemainnya yaitu Elder Scroll kini akhirnya dapat dimainkan di early accessnya. Setelah terus menerus mengecewakan para fansnya dengan menunda – nunda tanggal perilisannya, akhirnya para fansnya dapat mencoba serta memainkan game tersebut di Google Play store, dan App store di early access game tersebut.


Walaupun begitu, hanya segelintir orang yang dapat mencoba game tersebut, karena orang yang telah melakukan pre-registrasi di dalam game tersebut lah yang akan mendapatkan undangan via e-mail untuk mendapatkan access awal di dalam game tersebut. Namun, jangan takut karena kalian yang baru, juga berkesempatan untuk memainkan game tersebut dengan melakukan pre-registrasi di Official websitenya sekarang juga!

The Elder Scrolls : Blades adalah salah satu game baru dari seri Elder Scrolls, dimana pemain akan berpetualangan, mengeksplore dungeon mencari harta, di dunia sihir dan pedang tersebut. Selain itu, Pemain juga dapat membuat sebuah base tempat kalian beristirahat yang bisa dikembangkan sebagai sebuah rumah, benteng hingga istana. Di dalam game tersebut, pemain juga bisa mengunlock hidden dan unique ability serta mengumpulkan senjata yang OP untuk menghancurkan monster yang berkeliaran di dungeon tersebut. Selain The Elder Scrolls : Blades juga akan menyematkan fitur 1 VS 1 PVP dan Mode baru lainnya.

Sampai sekarang ini, itulah beberapa fitur yang disematkan di dalam early accessnya. Nah, untuk kalian yang tertarik, segera daftar dan pre-registrasi game tersebut sekarang juga!

Baca lagi artikel lainnya mengenai Elder Scroll dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version