The Elder Scrolls Online akan Jadi Game Pertama dengan Fitur DLAA dari Nvidia

9f54ae0b324f0f85eb3f12dea5d1f093

DLSS menjadi salah satu fitur andalan Nvidia saat ini untuk memasarkan GPU seri RTX. Memberikan gambar yang detil tanpa jaggies dan juga memberikan performa yang begitu baik membuat fitur tersebut sangat diinginkan oleh banyak gamer PC. Namun tampaknya perkembangan teknologi ini tak mau berhenti sampai disitu saja.

Nvidia kini perkenalkan DLAA atau Deep Learning Anti-Aliasing yang pada dasarnya ialah DLSS tetapi tanpa upscaling, yang berarti fitur ini benar-benar difokuskan pada kualitas gambar ketimbang gambar.

The Elder Scrolls Online akan menjadi game perdana yang menerima patch tersebut. Game dari Zenimax ini sudah tergolong ringan untuk kebanyakan PC apalagi dengan GPU RTX, tetapi untuk memberikan sensasi fidelitas visual lebih, DLAA akan ditambahkan bersamaan dengan DLC Deadlands mendatang.

https://twitter.com/longbool/status/1438973491437527040

Tentunya fitur ini hanya ditujukan kepada mereka pemilik GPU RTX kelas high-end dan juga mereka yang inginkan kualitas visual lebih jernih lagi dari game tersebut. Namun pada akhirnya grafis menjadi hal yang sering disampingkan pada game MMO semacam ini, maka mungkin mayoritas pemain tidak begitu kehilangan apapun tanpa fitur tersebut.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version