The Elder Scrolls Versi Mobile Alami Penundaan Perilisan

The Elder Scrolls Blades

Sepertinya para penggembar game Elder Scrolls masih perlu sedikit bersabar untuk bisa menikmati game terbaru mereka yang akan dirilis pada platfrom IOS dan Andorid, yaitu Elder Scrolss : Blades, pasalnya Bethesda baru saja mengumumkan bahwa game yang pertama kali diperkenalkan di E3 2018 ini mengalami sedikit penundaan. Sejauh ini, game ini sendiri masih dalam pre-registration di Google Play Store dan AppStore.

Game yang semula akan dirilis pada tanggal 7 September 2018 ini, harus diundur dan direncanakan dirilis pada tanggal 1 Desember 2018. Elder Scrolls Blades sendiri adalah merupakan game bergenre RPG. Layaknya game-game franchise Elder Scrolls, game ini juga akan menawarkan eksplorasi dungeons, pertarungan yang intens, serta kustomisasi karakter. Bethesda sendiri juga tetap mempertahankan elemen utama franchise ini, dimana kamu bias bertarung dengan berbagai jenis senjata ataupun dengan magic spells. Selain itu kamu juga dapat memepelajari berbagai jenis abilities yang sesuai dengan gaya bertarung kamu. Menariknya Elder Scrolls Blades sendiri memiliki beberapa fitur menarik, diantaranya game ini bias dimainkan dengan tampilan landscape ataupun portrait, dimana hal ini akan memberikan pengalaman yang luarbiasa karena kamu bisa memainkan game yang satu ini dengan senyaman mungkin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dengan penundaan ini kalian tidak perlu kecewa, karena disisi lain denngan penudaan yang hampir 3 bulan ini, kalian bisa mendapatkan keuntungan bahwa game Elder Scrolss : Blades akan mendapatkan polesan yang lebih baik saat perilisannnya nanti. Semoga saja yaa brott!

Exit mobile version