The Elder Scrolls VI Sudah Dipastikan Menjadi Game Eksklusif untuk Xbox dan PC

The Elder Scrolls VI Eksklusif

Gamer sudah lama menanti game terbaru dari seri populer buatan developer Bethesda, yaitu The Elder Scrolls VI. Setelah penantian panjang dan melihat Skyrim terus dirilis berulang kali membuat beberapa kalangan gamer sudah mulai jenuh menunggu. Dan baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa The Elder Scrolls VI sudah dipastikan menjadi game eksklusif untuk Xbox dan PC.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

The Elder Scrolls VI Menjadi Game Eksklusif untuk Xbox dan PC

The Elder Scrolls VI Sudah Dipastikan Menjadi Game Eksklusif untuk Xbox dan PC 4

Informasi ini berasal dari interview terbaru QC Magazine dengan pihak Executive Vice-President Perusahaan Xbox, yaitu Phil Spencer. Banyak informasi menarik mengenai rencana kedepan perkembangan Xbox dalam memberikan layanan industri video game untuk para gamer. Dan salah satu informasi menarik pada interview tersebut adalah The Elder Scrolls VI sudah dipastikan menjadi game eksklusif untuk Xbox dan PC.

Phil Spencer mengungkap bahwa The Elder Scrolls VI akan menjadi game andalan mereka untuk bersaing dengan platform game lain. Dia menginginkan game ini bisa memberikan secara penuh kepada gamer dengan apa yang mereka miliki. Phil Spencer juga menambahkan bahwa dia percaya tanpa The Elder Scrolls VI, para pesaing juga dapat tumbuh dengan memberikan berbagai layanan game menarik mereka sendiri.

“Ini bukan soal memberikan hukuman kepada platform lain, aku percaya bahwa semua platform dapat berkembang dan tumbuh dengan caranya sendiri. Tapi untuk Xbox, aku ingin kami bisa memberikan semua yang kami miliki secara total. Dan itu memang benar ketika aku memikirkan The Elder Scrolls VI. Itu akan menjadi kenyataan ketika aku memikirkan produk franchise kami”, ucap Phil Spencer.

Gamer PC akan Mendapatkan Perlakuan yang Sama

Untuk memastikan kepuasan para gamer PC, Microsoft memastikan bahwa game first party mereka akan rilis berbarengan dengan Xbox. Hal ini juga berlaku pada game The Elder Scroll VI nanti. Jadi sudah dipastikan Phil Spencer memberikan konfirmasi bahwa The Elder Scrolls VI akan menjadi game ekskluif untuk platform Xbox dan juga PC.

The Elder Scrolls VI Sudah Dirumorkan Menjadi Game Eksklusif Xbox dan PC

The Elder Scrolls VI Sudah Dipastikan Menjadi Game Eksklusif untuk Xbox dan PC 5

Sebenarnya informasi ini sempat dirumorkan pada bulan September 2021 yang lalu. Sebelumnya sebuah informasi yang mengatakan bahwa The Elder Scrolls VI rencananya akan rilis eksklusif hanya untuk platform gaming Xbox dan PC. Informasi ini berasal dari reporter GamesBeat bernama Jeff Grub.

Melalui akun Twitter miliknya, Jeff Grub mengkonfirmasi terkait game Starfield yang tidak akan rilis diluar platform Xbox. Sebagai tambahan dia menunggkap bahwa The Elder Scrolls 6 akan rilis eksklusif hanya untuk Xbox. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai The Elder Scrolls VI sudah dipastikan menjadi game eksklusif untuk platform Xbox dan PC. Apakah game terbaru dari seri The Elder Scrolls ini akan rilis juga untuk platform PlayStation dan Nintendo Switch suatu hari nanti? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Xbox maupun developer Bethesda.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Elder ScrollsThe Elder Scrolls VI atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version