Nexon Luncurkan Story Trailer untuk Game Shooter Action-RPG The First Descendant

The First Descendant Trailer

Diungkap pertama kali sebagai Project Magnum sekitar setahun yang lalu, Nexon selaku pengembang mengungkap judul resmi game terbarunya yang menggunakan Unreal Engine 5 tersebut bernama The First Descendant. Dan baru-baru ini, game co-op third-person shooter action-RPG tersebut dapatkan sebuah story trailer.

Video berdurasi satu setengah menit tersebut sedikit menjelaskan dan memperlihatkan kondisi dunia manusia yang hancur akibat invasi ras Vulgus yang berasal dari dunia lain, namun harapan untuk melawan balik muncul ketika manusia menemukan “kekuatan” yang ditinggalkan para leluhurnya (red).

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, The First Descendant akan berfokus pada pengalaman bermain secara co-op, dimana kamu akan menjalankan berbagai misi dan bertempur dengan berbagai musuh dari dunia lain tersebut, dari yang berukuran kecil hingga raksasa. Hadir ragam karakter dengan kemampuan uniknya masing-masing, dimana nantinya juga dapat pemain kustomisasi lebih lanjut.

Lebih lanjut, sang developer juga akan melangsungkan beta test pada tanggal 20 – 26 Oktober mendatang. Kamu yang tertarik berpartisipasi atau sekadar ingin mengetahui gamenya lebih lanjut bisa langsung cek halaman Steam-nya.

Belum ada tanggal pasti kapan The First Descendant akan dirilis, namun gamenya akan meluncur untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game The First Descendant atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version