Setelah 4 Tahun The Forest Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis

The Forest

Setelah 4 tahun, akhirnya!

Setelah 4 tahun dalam pengembangan dan masih berada dalam early access, game PC populer berjudul The Forest akhirnya mengumumkan tanggal perilisannya. The Forest akan segera dirilis pada tanggal 30 April 2018 nanti. Setelah masa Early Access yang panjang, hal ini tentunya menjadi kabar baik untuk para pemain.

Credits: Dualshockers

Saat ini, The Forest berada pada versi 0.73 yang masih fokus memperbaiki beberapa bug. Pada Early Access game ini dijual dengan harga $14.99 dan naik menjadi $19.99 pada versi 1.0 yang akan segera rilis nanti. VR juga direncanakan sebagai salah satu platform yang bisa dimainkan game ini. Tapi masih belum ada detail tentang game ini pada platform VR.

 

 

Bagi kamu yang belum terlalu familiar dengan game ini, The Forest merupakan sebuah game slasher-survival dimana pada pemain merupakan para penumpang pesawat yang mengalami kecelakaan dan jatuh di tengah hutan. Ketika malam datang, di hutan tersebut muncul banyak zombie dan monster. Para pemain harus berusaha untuk bertahan hidup dari seranga zombie dan monster itu.

Game ini akan bisa dimainkan di PC dan ada rencana untuk bisa dimainkan di PS4. Tapi masih belum ada keterangan resmi mengenai hal tersebut.

Source: Dualshockers

Exit mobile version