Update Lethal Company Hadirkan Item Baru, Ada Topeng Berbahaya!

Update Lethal Company

Update Lethal Company Mask – Sudah tidak perlu ditanyakan lagi, game indie buatan Zeekerss berjudul Lethal Company berhasil mencuri perhatian para gamer di Steam. Itu karena game tersebut hadirkan keseruan bermain bersama teman atau Player lain meski game ini masuk kategori Horror.

Beberapa waktu yang lalu, Zeekerss mengungkap bahwa dia ada rencana memasukkan sesuatu yang ‘lucu’ di update terbarunya. Dan kini update tersebut telah hadir di Steam dengan berbagai macam konten baru, termasuk item topeng yang mengingatkan gamer dengan salah satu monster SCP (Secure, Contain, Protect).

The Frosty Update Lethal Company Hadirkan Banyak Konten Baru

Ada update baru dari game Lethal Company

Pada hari minggu (11/12), developer Zeekerss merilis update terbaru untuk game Lethal Company berjudul The Frosty Update. Berdasarkan deskripsinya, update versi 45 ini hadirkan banyak konten baru beserta dukungan untuk gamer membuat berbagai macam mod di gamenya.

Berikut ini daftar updatenya:

  1. Menambahkan Chemistry Flasks dan Dramatic Masks, Nutcrackers dengan senjata serta cat semprot berwarna untuk bersenang-senang.
  2. Rail Cheese dibuat hampir hancur, tapi raksasa di hutan dibuat lebih mudah untuk dihindari.
  3. Menambahkan radar Booster di Command dengan kode “Flash” dan menambahkan fitur pesawat “Signal Translator” sesuai permintaan.
  4. Pengubahan Keybind disediakan, kapal pesawat pengantar item dibuat jadi jolly spin.
  5. Gravitasi lebih berbahaya, tetapi peta di Mansion dibuat lebih baik dalam generasi untuk semuanya.
  6. Mode Arachnophobia akan mempermudah Player bagi yang takut.

Banyak yang Menjadi Korban dari Item Topeng

Tentu saja sudah banyak yang jadi korban

Tentu saja perilisan update Lethal Company terbaru ini langsung diserbu oleh para Gamer. Banyak dari mereka antusias dengan kehadiran update ini dan banyak pula dari mereka yang kena jebakan terhadap item topeng baru tersebut.

Banyak yang mengira item tersebut hanya sebuah topeng biasa yang bisa diambil dan dijual untuk mendapatkan uang. Ternyata jika seseorang terlalu lama bermain-main dengan topeng tersebut, lama-kelamaan orang tersebut akan dikendalikan oleh topeng dan menyerang Player lainnya tanpa ada indikasi sang Player bercanda atau tidak.

Lethal Company

Tentu saja pada awalnya Player tidak akan tahu efek seperti apa yang disebabkan oleh topeng tersebut karena update ini baru rilis. Dan saat ini sudah ada banyak gamer yang menjadi korban karena bermain-main dengan topeng tersebut.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari Gamer ketika mereka bermain-main dengan topeng baru.

Keberadaan topeng tersebut mengingatkan gamer di komunitas terhadap salah satu cerita fiksi dari monster bernama SCP-035: Possessive Mask. Desain yang mirip dan bisa mengendalikan orang lain, yup ini bisa dipastikan monster SCP-035 menjadi inspirasi utamanya.

Itulah informasi mengenai The Frosty Update Lethal Company hadirkan banyak konten baru termasuk item topeng yang berbahaya. Apakah kalian salah satu dari korban dari topeng tersebut?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Lethal Company atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version