The Game Award 2020 Hadir Secara Online di Bulan Desember

in

Gelaran acara game bergengsi yang selalu digelar setiap tahunnya, The Game Awards akan segera kembali di tahun ini. Gelaran acara yang menghadirkan bumbu kompetitif diantara pengembang game tersebut pasti akan selalu dinanti dan mampu membuat rasa antusiasme gamers meningkat.

Dikonfirmasi melalui akun Twitternya, The Game Awards secara resmi mengumumkan bahwa gelaran acara tersebut digelar pada 10 Desember 2020 mendatang. Uniknya, acara tersebut akan terbagi di berbagai studio dari berbagai negara. Gelaran tersebut akan disiarkan lewat studio di Los Angeles, London, dan Tokyo, dimana nantinya acara tersebut akan ditayangkan secara gratis di 45 layanan platform streaming.

The Game Awards juga telah dikonfirmasi bahwa mereka akan hadir secara live bukan sebuah pre-record sehingga gelaran tersebut akan lebih seru untuk diikuti dan disaksikan. Mereka juga telah merencanakn sesuatu yang inovatif untuk diberikan kepada gamers pada acara The Game Awards tahun ini.

Meski acara tersebut nantinya digelar tanpa penonton langsung, namun atensi yang dihadirkan sepertinya akan tetap sama terlebih dengan banyak acara-acara game tahun ini selain The Game Awards yang juga digelar secara online, tapi mampu menghadirkan atensi begitu tinggi untuk para gamers walau hanya sebatas sebuah gelaran online saja.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.