The Game Awards 2023 – SEGA Umumkan Lima Game Terbarunya!

Sega Umumkan The Game Awards 2023

Di acara bergengsi The Game Awards 2023, ada sebuah kabar menarik di mana SEGA umumkan lima game terbarunya. Yang membuatnya semakin menarik adalah kelima game tersebut memiliki genre yang berlainan.

SEGA Umumkan Lima Game Terbarunya di The Game Awards 2023

Jet Set Radio yang tengah dikembangkan oleh SEGA

SEGA tampaknya tidak kehabisan ide dalam menghadirkan beragam game baru yang berpotensi menarik minat para gamer. Di acara bergengsi yang dilakukan setiap tahunnya ini, SEGA mengumumkan lima game terbarunya, yang pastinya mengejutkan para fans yang mendengarnya.

Bakal hadirkan banyak sekali kejutan?

Kelima game tersebut di antaranya adalah sekuel Jet Set Radio, Crazy Taxi, Shinobi, Golden Axe, dan Streets of Rage. Sayangnya, kelima game yang dijanjikan tersebut masih berupa cuplikan singkat, yang pastinya menyemarakkan keseruan event tersebut.

Masih Ada Kejutan Lain?

Lima game terbaru SEGA, dan mungkin lebih?

Dalam video berdurasi 1 menit 33 detik yang dipamerkan oleh SEGA di acara The Game Awards 2023 tersebut, tampak kelima game yang dimaksud sudah memasuki tahap pengembangan, dan gamer cukup menantikannya.

Yang membuat pengumuman ini semakin menarik ialah kemungkinan SEGA masih menyimpan banyak kejutan. Sebagaimana yang bisa kalian lihat pada cuplikan yang disajikan SEGA, terpampang jelas kata ‘and more’ yang bisa jadi akan ada banyak sekali game yang tengah dikembangkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version