The Game Awards 2023 — Game Monster Hunter Wilds Diumumkan Capcom!

Game Monster Hunter Wilds

Game Monster Hunter Wilds – Tahun ini The Game Awards 2023 sangat meriah dan memberikan banyak pengumuman besar game-game baru. Dan salah satu game yang diumumkan berasal dari Capcom.

Studio asal jepang tersebut baru-baru ini mengumumkan Trailer perdana yang cukup singkat untuk game terbaru mereka yang berasal dari salah satu seri game terbesar Capcom yaitu Monster Hunter Wilds.

Game Monster Hunter Wilds Diumumkan Capcom

Terbang Menggunakan Tunggangan

Game Monster Hunter Wilds menjadi game terakhir yang diumumkan pada acara tersebut. Dan tentunya, trailer ini tidak perlu dijelaskan lebih detail karena telah berbicara dengan sendirinya kepada para gamer.

Trailer memperliahatkan karakter yang dikejar oleh gerombolan monster menggunakan tunggangan yang terlihat unik. tunggangan tersebut dapat terbang dan menjadi fitur baru dari game ini.

Trailer ini juga terlihat seperti gameplay dari game tersebut dimana banyak hal yang terjadi seperti sistem cuaca serta berbagai monster yang hadir. Namun, tentunya karena ini trailer perdana, masih banyak yang belum diperlihatkan oleh game ini.

Monster Hunter Wilds sendiri menjadi game terbaru setelah MH Rise yang terakhir merilis ekspansi Sunbreak. Pihak Capcom sendiri menjelaskan pada acara tersebut bahwa mereka akan memberikan informasi lebih lanjut pada musim panas 2024.

Tentunya, Musim panas 2024 merupakan pusat acara tahunan dalam industri gaming seperti Summer Game Fest dan juga Gamescom Opening Night Live yang keduanya diadakan pada musim panas tahun depan.

Saat ini, diketahui bahwa game Monster Hunter Wilds akan rilis untuk beberapa platform yaitu PlayStation 5, Xbox Series X, dan juga PC. Masih belum diketahui tanggal pasti perilisan game selain tahunnya yaitu tahun 2025.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version