The Game Awards Goda Pengumuman Terkait Sonic

Sonic 2022 Tease 1280x716
Apakah ini game Sonic terbaru dari SEGA?

Setelah mendapatkan adaptasi film live action, SEGA masih bungkam bagaimana kelanjutan seri Sonic di ranah video game. Menariknya, tahun ini mereka miliki rencana rahasia untuk karakter landak biru dengan ciri khas larinya yang sangat cepat tersebut.

SEGA memang mempersiapkan Sonic Origins yang merupakan seri pertama hingga ketiga gamenya untuk generasi console masa kini (via GamesRadar). Namun sepertinya mereka masih memiliki game lain yang segera diumumkan minggu ini di The Game Awards.

Pertanda ini diperkuat dengan laman Steam yang ditemukan oleh seorang user Reddit bernama JamKingVAC yang mengetahui bahwa SEGA menambah jumlah game Sonic menjadi 35 dari jumlah sebelumnya yakni 34.

Sinyal selanjutnya diperkuat dengan balasan cuitan Twitter pengumuman Geoff Keighley soal 4-5 pengumuman baru yang setara hebohnya dengan Elden Ring yang mana ia membalas dengan “ya aku fansnya”, ketika ditanya oleh fans tentang apakah ia menyukai Sonic.

Sinyal ketiga muncul saat akun Twitter resmi Sonic the Hedgehog menanyakan undangan ekstra kepada Geoff Keighley untuk ikut dalam The Game Awards yang dibalas bahwa akun tersebut tidak mem-follow Geoff yang kemudian dikonfirmasi bahwa mereka telah follow akun Twitter Geoff saat itu juga.

Tentu saja bagi fans, akan sangat menarik apabila Geoff Keighley mengumumkan game baru Sonic di The Game Awards 2021 nanti. Namun kita semua hanya bisa berspekulasi game apa yang akan bisa mereka umumkan.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version