The Game Awards Siapkan Lebih dari 10 Game Baru yang Belum Diumumkan

in
Patut dinanti.

Tak hanya menjadi acara penghargaan bagi para developer dan publisher, The Game Awards juga hadirkan banyak game baru dan beberapa world premiere yang belum diumumkan sama sekali baik di event besar layaknya E3. Tahun ini, mereka sepertinya masih akan tetap menggunakan formula tersebut.

Melalui Twitternya, kreator sekaligus host The Game Awards Geoff Keighley mengatakan bahwa tahun ini mereka akan hadirkan lebih banyak game dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tercatat lebih dari 10 game baru yang akan dapatkan pengumuman perdananya melalui acara tersebut. Ia juga mengatakan akan terdapat informasi teranyar dari para developer tentang game yang saat ini masih dikerjakan.

The Game Awards akan dimulai tanggal 6 Desember jam 20:30 waktu Amerika atau tanggal 7 Desember 2018 jam 8:30 pagi WIB. Kamu bisa membaca berita lebih lanjutnya di sini.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.