The Game Awards Sukses Raih 85 Juta Penonton di 2021

The Game Awards2021
Tahun ini jadi acara sukses bagi The Game Awards.

The Game Awards 2021 kali ini menjadi acara penghargaan industri video game yang digelar secara offline dan online di Los Angeles tahun ini. Mereka memberikan penghargaan bagi para developer untuk diakui dunia dan menaikkan derajat publisher untuk meninggikan nilai mereka saat nanti akan bekerjasama dengan investor lainnya.

Tahun ini adalah tahun paling besar bagi The Game Awards. Geoff Keighley yang merupakan pembuat acara mengaku senang dengan pencapaian yang ia raih selama ini. Ia juga tunjukkan bahwa penonton acaranya tahun 2021 meningkat drastis dan menjadi paling besar di sepanjang karir acaranya.

Dalam cuitan akun Twitternya, Geoff Keighley menjelaskan bahwa The Game Awards 2021 sukses raih 85 juta penonton di 2021. Ini meningkat dari 83 juta penonton yang ditotal tahun lalu secara virtual karena pandemi.

Keighley juga menambahkan bahwa cuitan Twitter tentang The Game Awards raih 1.6 juta, voting penonton yang sentuh 23.2 juta, dan jam tonton paling tinggi di sepanjang sejarahnya yakni 1.7 juta jam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Game Awards memulai debutnya sejak tahun 2014 dan telah mengudara selama tujuh tahun. Mereka telah memberikan penghargaan ke industri video game dan menjadi salah satu event utama di industrinya. Tahun ini kondisi keuangan mereka cukup membaik dengan dibuktikannya pembaca nominasi dan penghargaan yang hadir dari kalangan selebritis dan tokoh industri game yang sangat terkenal.

Tahun 2021 menjadi puncak kemenangan game It Takes Two buatan Hazelight untuk menjadi Game of The Year. Menjadikan game kedua dari Hazelight tersebut bawakan inovasi yang tak hanya seru namun juga menyenangkan untuk bisa dinikmati oleh banyak orang.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version