The Games Awards 2022 — Trailer Baru Street Fighter 6 Diperlihatkan

Trailer Baru Street Fighter 6

Trailer Baru Street Fighter 6 – Menjadi salah satu game fighting legendaris paling tua yang dulunya hadir di mesin-mesin arcade, Street Fighter kini memasuki sekuel keenamnya. Kali ini Capcom memamerkan trailer terbaru dari Street Fighter 6 ditengah-tengah ajang The Games Awards 2022.

Apa saja yang baru dan menjadi sorotan Capcom pada SF6 ini? Berikut informasinya!

Trailer Baru Street Fighter 6 Tampilkan Karakter, Stage, Serta Mini Games Baru

Gameplay Trailer Baru Street Fighter 6

Pada The Games Awards 2022 yang ditunggu-tunggu para gamers, Capcom dengan percaya diri memamerkan trailer baru SF6. Player akan diajak berkeliling dunia ke berbagai berbagai negara untuk mengikuti turnamen bela diri satu ini. Trailer terbaru juga memamerkan berbagai mini games menarik serta berbagai karakter baru yang memulai debutnya pada installment keenam ini.

Untuk mini games, banyak yang bisa kamu coba nanti. Mini games ini mempunyai tema mereka masing-masing sesuai dengan negara yang kamu kunjungi di gamenya. Mulai dari karate chop, hinga lomba makan. Mini games ini bisa jadi pelepas penat dari gameplay utamanya.

Minigames SF6

Selain itu, total 4 karakter baru memulai debut mereka pada Street Fighter 6. Mereka adalah JP, seorang kakek tua yang menjadi kepala dari international NGO, lalu ada Marisa, seorang desainer perhiasan dari Italia yang mengaku keturunan tentara yunani kuno, Manon yang merupakan seorang super model dan juara dunia Judoka, dan terakhir ada Dee Jay seorang penari superstar. Memang, tema dari Street Fighter kali ini lebih menjerumus kearah budaya hip hop yang tentunya menjadi wajah baru dari game fighter yang memasuki usia 35 tahun tersebut

JP
Marisa
Manon
Dee Jay

Jadwal Rilis Street Fighter 6

Jadwal Rilis SF6

Untuk perilisan, Capcom masih enggan memberikan tanggal pasti kerena masih dalam pemolesan akhir. Namun, diperkiran pada tahun 2023 apabila tidak ada halangan berarti. Sementara untuk platfrom, Capcom sudah konfirmasi bahwa SF6 akan hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S dan tentu saja PC.

Kamu sudah melakukan pre order pada platform masing masing yang telah dibuka oleh Capcom. Bagaimana? apakah Street Fighter 6 layak berada dalam library kamu tahun depan?


Baca berita terupdate terkait Street Fighter dan informasi seputar gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version