The Gecko Gods Ajak Kamu Menjadi Seekor Cicak di Padang Pasir

The Gecko Gods

Game Nintendo Switch banyak menghadirkan game – game menarik seperti Bayonetta 3, Xenoblade Chronicles 3, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, dan masih banyak lagi. Namun, ada juga beberapa game indie yang cukup menarik untuk dimainkan, salah satunya adalah The Gecko Gods yang mencuri perhatian kalangan gamer. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Game The Gecko Gods

Kita bakal berperan menjadi seekor cicak di game ini

The Gecko Gods adalah game petualangan-puzzle yang akan datang dan dikembangkan oleh Louis Waloschek (berkolaborasi dengan pengembang lainnya) di mana pemain akan berperan sebagai cicak dalam dunia open-world padang pasir.

Hal yang membuat game ini menarik, pemain dapat merayap di dinding dan langit – langit ruangan untuk mengeksplor atau membuka puzzle di tiap tempat. Karena itulah seluruh dinding dan bebatuan didesain sesulit mungkin agar pemain dapat berpikir strategi apa yang harus dilakukan demi bisa memecahkan teka – teki di dalam game.

Selain tingkat kesulitan, hal lucu selanjutnya dalam game adalah, kita bisa melihat seekor cicak menaiki sampan kecil dan menggunakan mulutnya untuk dapat menghidupkan atau mematikan mesin sampan. Ini menjadikannya menarik karena hal yang biasanya dilakukan manusia kini dilakukan oleh seekor cicak.

Tak hanya itu, ada beberapa pertarungan kecil yang akan dihadapi sang cicak kala mencoba memecahkan beragam teka – teki, seperti bertarung dengan guci – guci jahat, menggunakan weapon khusus, bahkan beberapa combat juga ditampilkan dalam game.

Gecko Gods dijadwalkan rilis tahun 2023 untuk platform Nintendo Switch.

Game Indie The Store is Closed Kena Tuntut oleh IKEA karena Logo Warna Biru dan Kuning

Lho, kok bisa ya?

Masih berfokus dengan game indie, The Store is Closed merupakan game yang dimana pemain akan terkurung di sebuah toko furniture yang gelap dan dipenuhi monster mengerikan.

Namun game indie tersebut nampaknya harus menghadapi kasus hukum dimana perusahaan perabotan ternama IKEA menuntut game tersebut atas pencemaran nama baik. Lho, ada apa ini? Daripada bingung dan penasaran, yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Kotaku)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version