The Haunting of Verdansk akan Sambut Konten Seram COD: Warzone

in , , ,
Billy 01 (2)
Halloween seram ala COD Warzone akan hantui Verdansk.

Season 6 Call of Duty Modern Warfare dan Warzone akhirnya dimulai. Menariknya, berbeda dengan season sebelumnya yang miliki konten unik, season 6 yang bertepatan dengan Halloween buat Infinity Ward dan Activision menyambutnya dengan konten seram yang akan hadir dalam gamenya nanti.

Bertajuk The Haunting of Verdansk, Infinity Ward dan Activision lakukan kolaborasi dengan the SAW dan The Texas Chainsaw Massacre untuk hadir dalam event Halloween mereka di Season 6. Event ini akan diselenggarakan mulai hari ini tanggal 21 Oktober hingga 4 November 2020 nanti.

Event tematis Halloween tersebut akan hadirkan sistem hadiah Trick or Treat, di mana terdapat supply box spesial yang berisi blueprint dan item kosmetik lain. Player bisa memilih Verdansk untuk mode siang maupun malam di Warzone.

Menariknya Activision dan Infinity Ward juga akan hadirkan Zombie Royale, di mana player yang mati akan menjadi Zombie dengan kekuatannya untuk menggigit player lain dan menjadikan mereka salah satu anggotanya.

Zombie Royale (1)Selain hal tersebut, player juga bisa membeli beberapa kosmetik hasil kolaborasi Call of Duty Modern Warfare dan Warzone dengan tema SAW dan The Texas Chainsaw Massacre. Player bisa menjadi salah satu karakternya seperti Billy the Puppet dengan skin untuk Morte dan menikmati beberapa bundle dari SAW.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.