The Infectious Madness of Doctor Dekker Berikan Pengalaman Nonton Film Sekaligus Bermain Game

in , , ,

Coba hadirkan sesuatu yang berbeda sekaligus unik, hal tersebutlah yang coba dilakukan oleh D’Avekki Studios melalui karyanya yang bejudul The Infectious Madness of Doctor Dekker. Mereka berhasil suguhkan sebuah hal unik dalam game tersebut, yaitu pengalaman bermain game sekaligus menonton film, tentu saja hal tersebut merupakan sebuah pengalaman menarik yang jarang ditemui dalam industri game saat ini.



Dalam game ini kalian akan bermain sebagai seorang psikiater yang berusaha memecahkan kasus pembunuhan Doctor Dekker. Game ini nantinya akan suguhkan unsur choice matters yang kental, artinya setiap keputusan yang kalian ambil akan berpengaruh pada jalan cerita. Dengan menghadirkan lebih dari 1600 video respons, setiap dialog yang kalian pilih akan memberikan beragam reaksi yang berbeda pada setiap pasien yang kalian introgasi, sehingga akan terasa lebih interaktif.

The Infectious Madness of Doctor Dekker sendiri telah rilis untuk PlayStation 4 & Switch tanggal 5 Juni Kemarin, sementara versi PCnya telah lebih dulu rilis pada tahun 2017 silam.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky