The Initiative, Developer First-Party Xbox Segera Perkenalkan Game Pertamanya

InitiativeAnnounceHERO hero

Xbox dalam waktu dekat ini akan segera menggelar kembali sebuah gelaran festival game setelah sebelumnya mereka menggelar festival game bertajuk Inside Xbox pada bulan Mei lalu. Gelaran kali ini sepertinya akan lebih menarik dibanding gelaran sebelumnya, dimana dikabarkan bahwa pada gelaran kali ini first-party developer dari Xbox akan turut serta mengumumkan gamenya.

Dilansir dari Gamerant yang mengutip laporan Videogamechronicles, The Initiative yang merupakan studio first-party milik Xbox akan mengumumkan game terbaru sekaligus game kembangan pertamanya pada gelaran festival game Xbox mendatang.

Studio yang diciptakan pada tahun 2018 serta berbasis di Santa Monica tersebut berencana akan mengumumkan game kembangan pertamanya pada gelaran yang akan dimulai pada 23 Juli mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih belum jelas mengenai game apa yang sedang dikembangkan oleh The Initiative tersebut, tetapi pastinya game tersebut sepertinya menarik untuk diantisipasi, melihat bagaimana banyak game first-party Xbox yang menuai kesuksesan dimana salah satunya adalah franchise dari game Halo.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version